Sukses

Serius Pacaran, Zaskia Gotik Tunangan?

Zaskia Gotik dan sang kekasih, Ryan sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan semakin serius dalam menjalin asmara. Ditambah hubungan keduanya tak menemukan masalah besar. Hal itu yang membuat kedua keluarga akhirnya melakukan pertemuan.

"Keluarga mah sudah pertemuan melulu. Babehnya Aa (Ryan) kan pekerjaannya memang masih banyak," kata Zaskia Gotik, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

Dari hasil pertemuan itu, di jari manis Zaskia Gotik melingkar sebuah cincin. Apakah pelantun Satu Jam Saja ini sudah bertunangan dengan Ryan?

"Ini mah cincin Eneng sendiri. Tukar foto kali ah...hahaha," jawab Zaskia Gotik sembari tertawa.

Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk urusan nikah, Eneng --sapaan Zaskia Gotik-- bersyukur karena kedua orangtua tak pernah memaksakan ia untuk segera melepas masa lajangnya.

Zaskia Gotik

"Kami saling yakin saja, kalau jodoh mah nggak akan ke mana. Mak sama Abah mah nggak memaksa untuk cepat menikah. Kalau Kalau Eneng sudah mau ya tinggal bilang saja, 'Bah Eneng pengin kawin', orangtua mah tinggal restuin saja," tutup Zaskia Gotik. (Fac/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini