Sukses

Ketika Nikita Mirzani Menangis Patah Hati

Nikita Mirzani banjir air mata.

Liputan6.com, Jakarta Patah hati membuat banyak wanita menangis. Begitu juga yang dialami oleh Nikita Mirzani. Patah hati membuatnya meneteskan air mata.

Di akun instagram miliknya @nikitamirzanimawardi, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya yang tengah menangis. Matanya basah dengan air mata, hidungnya memerah.

Nikita Mirzani menangis

"Patah hati? Iya. Udah sering? sering. Kenapa masih bertahan? Karena saya sayang dia dengan tulus, jadi ketulusan itu menutup rasa sakit di hati.:') Antara sayang sama bodoh itu berdekatan," begitu Nikita Mirzani menulis caption di foto yang diunggahnya Selasa (16/6/2015).

Apa yang terlihat di instagram tersebut berbeda dengan yang biasa kita lihat di televisi. Nikita Mirzani yang ceria, seperti tanpa beban, ternyata bisa menangis karena masalah cinta.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Saat masuk penjara untuk kedua kalinya karena kasus pemukulan, wajah ceria yang ditampakkan oleh Nikita. Senyum mengembang di bibirnya. Sepertinya permasalahan hidup yang berat bagi janda dua anak ini, tak membuatnya meratapi diri.

Nikita Mirzani tumbuh menjadi wanita yang tegar. Namun ketegaran itu seolah terkalahkan oleh kata cinta. Nikita Mirzani tak kuasa membendung air matanya. Entah kepada siapa ia merasa patah hati hingga akhirnya meratap. Karena selama ini Nikita belum memperkenalkan seorang pria sebagai kekasihnya, sejak bercerai dari Sajad Ukra beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya tersebut, Nikita Mirzani seolah ingin mengatakan kalau cinta telah membuatnya buta. Rasa sakit hati yang dideritanya tak membuatnya mundur, ia justru bertahan karena ia memiliki cinta yang tulus.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini