Sukses

Cara Ririn Ekawati Hilangkan Stres di Jalan

Kemacetan lalu lintas tentu sudah menjadi pemandangan lazim di Jakarta. Dan Ririn Ekawati punya cara khusus untuk menghilangkan stres.

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan lalu lintas tentu sudah menjadi pemandangan lazim di Jakarta. Hal itu tak jarang membuat kita mengalami stres lantaran harus menunggu berjam-jam untuk bisa sampai ke rumah.

Ririn Ekawati punya cara khusus untuk menghilangkan stres di jalan. Pemain film Di Balik 98 ini biasanya langsung singgah sejenak untuk mencari es krim. Ririn percaya, dengan makan es krim dirinya bisa lebih tenang.

Ririn Ekawati. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Stres kayaknya hilang. Lagi macet aku biasanya singgah dulu ke toko es krim. Selain biar nggak stres, es krim juga membuat panasnya nggak terasa lagi," kata Ririn Ekawati kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Rupanya sejak kecil Ririn memang sudah menggemari camilan berbahan dasar susu tersebut. Bahkan ia kerap menjadikan es krim sebagai reward masa kecil, jika Ririn berprestasi.



"Aku cinta banget es krim dari kecil, Dan makan es krim jadi reward nya aku. Minimal dalam seminggu sekali pasti makan es krim," tutur janda satu anak tersebut.

"Kalau rasa, aku sukanya vanila dan cokelat. Apalagi kalau es krimnya pakai madu dan candy, rasanya beda banget," pungkas Ririn Ekawati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.