Sukses

Muzdalifah Dapat Kado Spesial Ulang Tahun, dari Siapa?

Yang pasti, kado spesial tersebut bukan dari Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Saat merayakan ulangtahun yang ke 37 di bilangan Pramuka, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015) malam, Muzdalifah mendapatkan kado spesial dari seseorang. Yang pasti, si pemberi bukan dari sang suami, Nassar.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Muzdalifah menampik jika lelaki tersebut merupakan teman spesial. "Aduh, ini saja (masalah dengan Nassar) aku belum beres jangan bikin gosip dong," pinta Muzdalifah.

Istri Nassar, Muzdalifah memotong tumpeng pada perayaan ulang tahunnya yang ke-37 tahun di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain mendapatkan kado dari beberapa kerabat, Muzdalifah juga mendapatkan kado spesial dari anak-anaknya. Tak hanya kado saat perayaan, ketika malam sebelum perayaan pun, Muzdalifah mendapatkan surprise dari anak-anaknya.

"Anak-anak semalam bikin surprise pas aku mau tidur. Aku dikasih kue terus potong kue. Anak-anak juga kasih kado spesial tadi. Anak segalanya buat aku," kata Muzdalifah.

Di hari ulang tahunnya ini, Muzdalifah juga merasakan perasaan yang campur aduk. Pasalnya, permasalahannya dengan Nassar belum juga tuntas. Namun, anak-anaknya lah yang membuat dirinya tetap tegar.

"Sedih dan bahagia, tapi di balik ujian (rumah tangga) buat saya tambah wawasan. Anak-anak maunya sehat selalu, tetap menjaga anak-anak, selalu support anak-anak. Anak-anak pokoknya sehat," paparnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.