Sukses

Park Shin Hye Tak Malu Jadi Pelayan di Restoran Orangtua

Meski terkenal, Park Shin Hye tetap masih membantu orangtuanya dengan menjadi pelayan di restoran keluarganya.

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye merupakan salah satu artis ternama Korea Selatan yang telah membintangi berbagai drama dan film ternama, termasuk drama The Heirs hingga film Royal Tailor. Kemampuan akting Park Shin Hye rupanya juga mendapatkan acungan jempol. Park Shin Hye beberapa kali membawa pulang penghargaan bergengsi, di antaranya penghargaan 51 st Baeksang Arts Awards Most Popular Actress (Movie) untuk film The Royal Tailor.

Meski terkenal, Park Shin Hye ternyata tak lupa tugasnya seperti wanita pada umumnya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Park Shin Hye menunjukkan kebolehannya memasak dalam variety show Three Meals.

Baca juga: Park Shin Hye Jago Masak, Taecyeon 2PM Makin Kagum

Park Shin Hye

Tak hanya itu, Park Shin Hye rupanya tak malu menjadi pelayan di restoran orangtuanya. Sebuah sumber menyebutkan, Park Shin Hye kerap kali mengunjungi restoran keluarga untuk membantu tugas di sana, diwartakan Naver, Selasa (16/6/2015).

Saat itu, Park Shin Hye pernah dititipkan restoran keluarganya saat orangtua tengah liburan. Selama seminggu, Park Shin Hye bekerja di restoran seperti seorang pelayan.

Park Shin Hye

Restoran itu ternyata memang dibelikan Park Shin Hye untuk orangtuanya. Itu merupakan hasil kerja keras Park Shin Hye sebagai seorang artis selama 10 tahun. Park Shin Hye terpilih sebagai Anak Berbakti yang membuat Keluarga Bangga dalam episode The List 2015. Park Shin Hye pun berada di posisi ke tujuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini