Sukses

Ini Harga Tiket Konser Ariana Grande di Indonesia

Ariana Grande untuk pertama kalinya bakal menggelar konser di Jakarta, berapa harga tiketnya?

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande untuk pertama kalinya akan menggelar konser bertajuk The Honeymoon Tour di Jakarta, Indonesia. Dyandra Entertainment selaku promotor telah memastikan Ariana Grande bakal tampil menyapa penggemar di Tanah Air pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan 11 ribu tiket untuk para penggemar Ariana Grande. Perwakilan Dyandra Entertainment Febrina Sibuea mengatakan target penonton pun tak hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan juga berasal dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Jumpa pers konser The Honeymoon Tour Ariana Grande di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Adapun kisaran harga tiket dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta untuk kelas VVIP. Harga karcis di semua kelas yang disediakan dianggap sudah sesuai untuk menonton konser Ariana Grande.

"Kami rasa harga tiketnya wajar untuk bintang sekelas Ariana Grande. Selain itu di Asia hanya ada tiga negara yang dikunjungi yaitu Jepang, Filipina, dan Indonesia. Jadi kami berharap tak hanya Indonesia saja, tetapi juga bisa menarik negara tetangga untuk nonton di sini," ujar Febrina Sibuea di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Denah pertunjukkan dan harga tiket konser Ariana Grande di JIEXPO Kemayoran, Indonesia. (foto: dok. Dyandra)

Febriana menambahkan The Honeymoon Tour tak jauh berbeda dari konser-konser Ariana Grande di beberapa negara sebelumnya. Konser pelantun hits Bang Bang ini berdurasi sekitar 2 jam dengan 18 lagu yang bakal dinyanyikannya.

Semua kelas nantinya kecuali festival, akan nonton sambil duduk di mana setiap bangkunya diberi nomor agar lebih teratur. Penjualan tiket akan dimulai 19 Juni mendatang yang bisa dipesan salah satunya di www.dyandratiket.com.

Ariana Grande (Gotceleb)

Konser The Honeymoon Tour Ariana Grande ini diselenggarakan bertepatan dengan pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2015. Indonesia pun menjadi salah satu tujuan Ariana Grande dari tiga negara di Asia. Hal itu lantaran penjualan album Ariana Grande termasuk terlaris di negeri kita. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.