Sukses

Pertama Kali, Ariana Grande Bakal Konser di Jakarta

Untuk pertama kalinya Ariana Grande bakal menyapa penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande dipastikan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Untuk pertama kalinya, Ariana Grande bakal menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Konsernya kali ini bertajuk The Honeymoon Tour yang sekaligus mempromosikan album terbarunya My Everything.

Kedatangan Ariana Grande ke Indonesia sudah diumumkannya melalui website pribadinya. Pihak Dyandra Entertainment selaku promotor pun telah memastikan Ariana Grande bakal hadir di Tanah Air pada 26 Agustus 2015. Febrina Sibuea mengatakan kabar bahagia ini sudah diterimanya tiga bulan lalu.

Jumpa pers konser The Honeymoon Tour Ariana Grande di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

"Ya Ariana Grande sudah confirmed akan konser di sini 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran. Kami sudah terima hal ini tiga bulan lalu, tetapi baru diumumkan sekarang karena Ariana sendiri sudah mengumumkannya di website pribadinya," kata Febrina Sibuea selaku perwakilan Dyandra saat menggelar jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Indonesia menjadi negara ketiga dalam rangkaian The Honeymoon Tour Ariana Grande di Asia. Hal ini juga merupakan kali pertama pelantun hits Problem tersebut menginjakkan kaki di Asia. Selain Indonesia, Ariana Grande menyambangi Tokyo, Jepang dan Manila, Philipina.

Ariana Grande (dok. Dailymail)

Ada 11 ribu tiket yang telah dipersiapkan untuk para penggemar Ariana Grande. Hall B dan C JIEXPO Kemayoran bakal menampung kapasitas puluhan ribu penonton. 

"Karena konser ini cuma di tiga negara Asia, termasuk di Indonesia jadi target penonton kami bukan cuma di sini saja. Tapi negara tetangga kayak Singapura, Malaysia bisa nonton di sini," pungkas Febrina Sibuea. 

Jumpa pers konser The Honeymoon Tour Ariana Grande di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.