Sukses

Apa Permintaan Khusus Ariana Grande Konser di Indonesia?

Ariana Grande mempunyai permintaan khusus kepada promotor saat konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Ariana Grande akan menggelar konser di Indonesia. Pelantun hits Problem ini bakal menyambangi Tanah Air dalam rangkaian tur konser bertajuk The Honeymoon Tour. Ariana Grande dipastikan tampil pada 26 Agustus 2015.

Seperti musisi internasional lainnya, Ariana Grande tentu punya permintaan khusus untuk konser di Indonesia. Lantas apa permintaannya yang harus dipenuhi Dyandra Entertainment selaku pihak penyelenggara?

Ariana Grande (dok. Dailymail)

"Sejauh ini dia (Ariana Grande) baru minta ruangan serba hitam. Kalau dari konsep panggung masih sama dengan konsernya Honeymoon Tour lainnya. Dari makanan disiapkan tanpa daging karena dia vegetarian," tutur Chairi Ibrahim perwakilan Dyandra Entertainment saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Baca juga: Pertama Kali, Ariana Grande Bakal Konser di Jakarta

Jumpa pers konser The Honeymoon Tour Ariana Grande di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Chairi menambahkan persiapan konser Ariana Grande sejauh ini baru berjalan 25 persen. Jika di konser sebelumnya ada bintang tamu spesial, penampilan pelantun hits Break Free tersebut hanya sendiri. Durasi konsernya pun sekitar dua jam dengan 18 lagu yang dibawakan.

The Honeymoon Tour merupakan konser kedua Ariana Grande dalam rangka promosi album teranyarnya berjudul My Everything yang dirilis 2014. Rangkaian tur mantan kekasih Big Sean ini telah dimulai 25 Februari 2015 dan berakhir di Rosemont, Amerika Serika, pada 6 Desember mendatang.

Ariana Grande (foto: ny daily news)

Sejumlah lagu hits seperti Love Me Harder, All My Love, Problem, dan Bang Bang akan dinyanyikan Ariana Grande dalam konsernya nanti. Penjualan tiketnya akan dibuka mulai 19 Juni mendatang dengan kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta.

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser Ariana Grande di Indonesia

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini