Sukses

Di Box Office Akhir Pekan, Jurassic World Taklukkan The Avengers

Belakangan, rekor The Avengers di box office akhir pekan dipecahkan oleh Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles The Avengers selama ini telah menjadi film paling tangguh dalam hal pembukaan akhir pekan di box office negara asalnya, Amerika Serikat. Belakangan, rekor itu akhirnya dipecahkan oleh Jurassic World.

Adegan film Jurassic World.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (15/6/2015), data box office terakhir menunjukkan bahwa Jurassic World pada akhir pekan lalu telah menanggalkan rekor The Avengers sebagai film terlaris di pembukaan akhir pekan domestik.

Melampaui pendapatan semua film di pembukaan akhir pekan, Jurassic World telah meraih USD 209 juta atau setara Rp 2,78 triliun. Sementara, The Avengers sebelumnya meraih USD 207,4 juta atau senilai Rp 2,76 triliun.

Para superhero Avengers, sebelum beraksi menyelamatkan bumi bersama mereka beraksi di layarnya masing-masing. Dimana sajakah itu?

Meskipun begitu, pendapatan Jurassic World di kancah box office sepanjang masa secara keseluruhan dalam skala dunia, masih harus menunggu beberapa waktu lagi.

Jurassic World yang dibintangi Chris Pratt telah tayang di bioskop Indonesia. Di hari pembukanya, film besutan Colin Trevorrow tersebut berhasil meraup USD 82,8 juta (Rp 1,1 Triliun) di Amerika Serikat pada Jumat lalu.

Adegan film Jurassic World. (dok.Universal)

Belakangan, tersiar kabar mengenai kelanjutan Jurassic World yang telah dikonfirmasi oleh aktor dan sang sutradara. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.