Sukses

Choi Jin Hyuk Cedera Saat Wamil

Aktor tampan asal Korea Selatan Choi Jin Hyuk mengalami cedera saat melakukan wajib militer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Choi Jin Hyuk merupakan salah satu idola hllyu yang tengah mengemban tugas negara yaitu wajib militer. Choi Jin Hyuk mulai masuk ke pusat pelatihan 31 Maret 2015.

Choi Jin Hyuk dikabarkan sibuk dengan agendanya sebagai seorang tentara aktif, termasuk melakukan berbagai pelatihan dasar. Namun sebuah insiden kecil terjadi hingga menyebabkan Choi Jin Hyuk mendapatkan perawatan, diwartakan Soompi, Rabu (167/6/2015).

Baca juga: Choi Jin Hyuk Ucapkan Selamat Tinggal

Choi Jin Hyuk

Laporan dari Nate menyebutkan, Choi Jin Hyuk mengalami cedera di bagian lututnya. Bahkan, Choi Jin Hyuk harus menerima tindakan operasi karena lukanya cukup parah.

"Choi Jin Hyuk terluka saat melakukan pelatihan. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia juga harus dioperasi karena cedera yang dialaminya. Kini, ia tengah dalam perawatan," ujar wakil dari Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk

Rupanya cedera lutut Choi Jin Hyuk tak hanya didapatkan saat wamil, sebelumnya juga sudah pernah dialaminya. "Sebelum masuk wamil, lututnya memang dalam kondisi yang tak terlalu baik. Kami harap Choi Jin Hyuk cepat sembuh."

Choi Jin Hyuk akan melakukan wamil selama kurang lebih dua tahun. Choi Jin Hyuk dijadwalkan lepas, 30 Desember 2015. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini