Sukses

Pakai Gaun Pengantin, Iggy Azalea Baru Saja Resmikan Pernikahan?

Iggy Azalea tampak bersama dengan seorang pria di dalam mobil.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea sudah mengumumkan dirinya akan segera melepas masa lajang dan menikah dengan tunangannya, Nick Young. Namun, seperti menurut laporan Dailymail, Selasa (16/5/2015) kamera paparazi menangkap gambar Iggy yang tampak bersama dengan seorang pria dalam mobil. Ia juga sudah mengenakan gaun pengantin berdandan rapi. Apakah Iggy baru saja menikah diam-diam?

Ternyata, tidak hari ini ataupun kemarin. Iggy hanya datang sebagai tamu undangan The Late Show. Pria itu adalah James Corden, si pembawa acara dan mereka sedang dalam sesi komedi Carpool Karaoke yang tenar itu.

Dailymail

Keduanya sama-sama mengenakan gaun pengantin, bahkan Corden memakai cadar bak seorang pengantin wanita. Mereka berkendara di Robertson Boulevard, Los Angeles. Iggy cantik tampak make-up.

Rapper asal Australia tersebut memang benar telah dilamar oleh kekasihnya yang juga seorang pebasket NBA, Nick Young. Awal bulan ini, pelantun Black Widow itu mengatakan mereka akan meresmikan hubungan lewat jalinan pernikahan secepatnya. 

Dailymail

"Ya, kami (Iggy Azalea dan Nick Young) sedang dalam tahap mempersiapkannya (pernikahan)," kata Iggy kepada seorang penggemar yang bertanya via Twitter.

Iggy Azalea dan pacarnya, Nick Young. (foto: usmagazine.com)

Iggy Azalea dan Nick Young memadu kisah asmara sejak 2013, namun belum begitu jelas karena keduanya masih sembunyi-sembunyi dan hanya saling berteman di Twitter. Lalu lewat radio Hot 97 pada April 2014, Iggy mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Iggy mengatakan mereka sudah berpacaran selama delapan bulan dan mengumumkan pertunangan pada 1 Juni 2015. (Put/Gul).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.