Sukses

Inikah Videoklip Katy Perry Tandingan `Bad Blood` Taylor Swift?

Di antara deretan penyanyi populer itu ada nama Katy Perry terselip.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna masih ingin membuktikan bahwa dirinyalah Queen of Pop setelah bintang muda, Taylor Swift baru saja mendapat banyak perhatian setelah meraup sejumlah artis dan penyanyi ternama di Hollywood untuk Bad Blood. Kini, Madonna seperti tidak mau kalah. Malah, di antara deretan penyanyi populer itu ada nama Katy Perry terselip.

Baca juga: Katy Perry Mulai Kibarkan Bendera Perang dengan Taylor Swift

Inikah Videoklip yang nantinya akan menjadi tandingan Bad Blood milik Taylor Swift, mengingat keduanya pernah saling sengit?

Lagu itu adalah `B***h I`m Madonna` yang diambil dari single ketiga Madonna yang tengah berkolaborasi dengan Beyonce dan Nicki Minaj.

Mirror.co.uk


Videoklipnya direncanakan tayang pada Rabu (17/6/2015) pagi ini menurut laporan Dailymail. Madonna langsung mengunggah poster untuk klip tersebut via Instagram. Pelantun Rebel Heart ini juga memperlihatkan deretan musisi yang digandenganya; Katy Perry, Nicki Minaj, Beyonce, Miley Cyrus, dan Rita Ora.

baca juga: `Bad Blood` Taylor Swift Tentang Pengkhianatan Katy Perry?

"Video segera tayang! Hanya mencoba membuat yang terbaik untuk Anda semua, kami semua jago goyang twerk," begitulah kira-kira caption Madonna.

Seperti Taylor Swift, Madonna juga membuat poster gambar penyanyinya. Lima wajah wanita cantik itu terpampang di poster yang dibuat dengan warna dasar merah dan hitam, sekilas mirip warna poster Bad Blood milik Taylor Swift.(Put/Mer)

Dailymail

 

 

Video  B***h I`m Madonna di You Tube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.