Sukses

Dave Grohl `Foo Fighters` Kini Tak Berdaya di Kursi Roda

Foo Fighters terancam harus membatalkan penampilannya di festival Glastobury, Inggris dan seluruh rangkaian tur Eropa mereka.

Liputan6.com, Jakarta Foo Fighters terancam harus membatalkan penampilannya di festival Glastobury, Inggris dan seluruh rangkaian tur Eropa mereka setelah sang vokalis, Dave Grohl terjungkal dari atas panggung saat konser di Swedia belum lama ini. Dengan kaki kanan patah, ia harus duduk di atas kursi roda dan menggunakan tongkat penopang ke mana-mana.

"Dokter menyarankan saya untuk tidak memaksakan diri. Hal terpenting saat ini adalah penyembuhan pasca-operasi untuk membuat kaki saya tetap sempurna serta mencegah infeksi atau komplikasi apapun yang dapat menyebabkan cedera panjang," ungkapnya via situs resmi bandnya, foofighters.com, baru-baru ini.

Baca juga:  Detik-detik Saat Dave Grohl Terjungkal dari Atas Panggung

"Yang berarti, dan sulit bagi saya untuk mengatakan ini, para dokter menyuruh kami untuk membatalkan konser. Saya benar-benar minta maaf. Kalian tahu saya benci melakukannya tapi saya benar-benar tidak memungkinkan secara fisik," lanjutnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/6/2015), gara-gara insiden Swedia tersebut, kaki Dave Grohl harus dimasukan enam pin metal dalam sebuah operasi yang dilakukan di London.

Dave Grohl dan Foo Fighters sedang getol-getolnya mempromosikan album terbaru mereka, Sonic Highways. Album tersebut adalah album kedelapan mereka setelah lebih dari 20 tahun berkarya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini