Sukses

Bak Sejoli, Justin Bieber Beri Pelukan Mesra Pada Hailey Baldwin

Justin Bieber mendekap erat tubuh model cantik itu.

Liputan6.com, Los Angeles Baik Justin Bieber maupun Hailey Baldwin tak pernah mengaku jika mereka terlibat sebagai pasangan atau setidaknya pernah menaruh rasa satu sama lain. Mereka selalu menekankan bahwa mereka adalah `teman baik` saja. Namun perilaku keduanya dirasa sudah seperti sejoli.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: berbagai sumber)

baca juga: Justin Bieber Pijat Mesra Hailey Baldwin di Kolam Renang Pribadi

Menurut pantauan Mirror.co.uk, Selasa (16/6/2015) keduanya tengah bertemu di Miami dan menghabiskan waktu bersama. Tak malu-malu, Biber dan Baldwin tampak bermesraan. Mereka berbincang dan sesekali berjalan serta saling melingkarkan lengan.

Mirror.co.uk

Keduanya juga tampak menikmati kolam renang bersama, mereka tertawa dan begitu menikmati kebersamaan. Bieber terlihat sangat bersemangat saat membungkuk dan mencium pipi Baldwin.

Pelantun Heartbreaker itu memakai kaus putih, celana pendek merah, dan topi merah. Sementara Hailey, memamerkan tubuh seksinya dengan bikini dan merangkapnya dengan kemeja yang tampak kedodoran.

baca juga: Penggemar Heboh Justin Bieber-Hailey Baldwin Dikabarkan Tunangan

Mirror.co.uk

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memicu rumor berpacaran setelah keduanya lagi-lagi terlihat mesra dan setelah itu mereka juga mengunggah foto berdua di Instagram. Baldwin tampak bersandar di bahu mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Mereka baru saja naik jet ski bersama, wanita rambut pirang itu membonceng Bieber.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.