Sukses

Curahan Hati Nikita Mirzani di Depan Pusara Ayah dan Ibunya

Nikita Mirzani berkerudung, tampak duduk termenung di depan makam orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani, artis cantik dan seksi ini memang tampak selalu riang gembira. Di layar kaca, Nikita selalu mencoba memperlihatkan sisi tangguh seorang wanita.Tetapi unggahan foto di Instagram dua hari ini tak menunjukkan demikian. Nikita menangis dan menuliskan keterangan foto berisi curahan hatinya.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Pada Selasa (16/6/2015) lalu Nikita menunjukkan foto ketika dirinya berkunjung ke pusara kedua orangtuanya. Tampak beberapa kolase foto Nikita Mirzani yang tengah duduk termenung.

baca juga: Nikita Mirzani Cium Mesra Pria Bule di Bawah Air Terjun

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Wanita yang baru beberapa waktu lalu mengakhiri jalinan cinta dengan Sajad Ukra tersebut tampak mengenakan kerudung. Ia duduk memandang kosong ke arah makam yang sudah ditaburi bunga-bunga.

"Papa, Mama .. Kalianlah guru terbaik aku untuk mengenal cinta.. Cara kalian mencintaiku yang tak terhalang oleh apapun menyadarkan aku tentang apa arti cinta sesungguhnya," tulis Niki --panggilan akrab Nikita Mirzani.

Niki mencurahkan isi hatinya soal cinta. Ia berterima kasih atas jasa kedua orangtuanya selama hidup. Memang, orangtua Nikita sudah tiada, ia kini hidup dengan anak laki-lakinya, Azka.

Beberapa komentar menyemangati wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut. "Semangat yaaa kak niki.. semoga kak niki jg bs mnjdi sosok ibu yg hebat untuk kedua ank kak niki...amii..  @nikitamirzanimawardi."

"Semangat terus..... Jangan melihat ke belakang terus... Tetapi menatap ke depan dan anggaplah yg kemarin kemarin itu pelajaran untuk ke depannya."

Instagram

Belum lama, Niki memang sedang bersusah hati soal cinta. Entah kepada mantan suami atau kepada mantan pacar yang baru putus. Artis yang terkenal memiliki banyak tato itu sempat mengunggah fotonya ketika menangis.(Put/Mer)

baca juga: Ketika Nikita Mirzani Menangis Patah Hati

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini