Sukses

Pemain Harry Potter Ini Didiagnosis Kanker Pankreas

John Hurt, mengatakan dirinya tengah menjalani pengobatan. Dan dirinya lebih dari optimis kalau hasilnya akan memuaskan.

Liputan6.com, Los Angeles Pemeran Mr Ollivander dalam film Harry Potter and The Philosopher's Stone dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, John Hurt, mengatakan dirinya tengah menjalani pengobatan. Dan dirinya optimis kalau hasilnya akan memuaskan.

John Hurt, diwartakan Aceshowbiz, Rabu (17/6/2015), telah didiagnosis terkena kanker pankreas. Pemain Hellboy ini mengungkapkannya dalam situs resminya, Selasa (16/6/2015). Ia menulis, "Saya selalu terbuka tentang cara di mana saya melakukan hidup dalam semangat bahwa saya ingin membuat pernyataan. Saya baru saja didiagnosis dengan kanker pankreas stadium awal."

John Hurt dalam film Harry Potter

John Hurt tetap berpikir positif, dan akan melanjutkan pekerjaan profesionalnya. "Saya menjalani perawatan, dan saya lebih dari optimis tentang hasil yang memuaskan, karena ini memang kerja tim medis," lanjutnya.

"Saya terus fokus pada komitmen profesional saya, dan akan segera merekam `Jeffrey Bernard is Unwell`(One of life's small ironies!) untuk radio 4," tambah John Hurt. 

John Hurt dalam film Hellboy

John Hurt dianugerahi gelar bangsawan awal tahun ini atas kontribusinya di dunia akting. Ia dinominasikan meraih Oscar untuk karyanya Midnight Express pada 1978, dan 1980-an untuk The Elephant Man. Namun, Hurt lebih dikenal setelah bermain dalam film Alien, V for Vendetta, Harry Potter, Hellboy, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, dan Hercules.

John Hurt saat berakting di film Hercules

John Hurt akan kembali terlibat dalam film terbaru Tarzan bersama Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Samuel L. Jackson, Christoph Waltz, dan Djimin Hounsou. Film action-adventure ini disutradarai David Yates, dan dijadwalkan akan rilis pada 1 Juli 2016 mendatang di Amerika Serikat.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini