Sukses

Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Dinasehati Kiwil

Bella Shofie harus menerima kenyataan hidup bahwa dirinya merupakan istri kedua dari sang suami, Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie harus menerima kenyataan hidup bahwa dirinya merupakan istri kedua dari sang suami, Suryono. Perihal tersebut, Bella pun mendapat nasehat dari pelawak Kiwil.

Pasalnya, Kiwil juga merupakan sosok suami yang berpoligami. Ia paham betul gundah gulana yang sering dihadapi Bella dan sang suami.

Baca juga: Digilir Suryono, Bella Shofie Siapkan Jadwal Bermesraan

Kiwil akui dirinya tengah dirundung masalah rumah tangga dengan Meggy Wulandari

"Dia banyak kasih nasihat, kasih tips. Dia bilang kalau saya itu beruntung bisa rukun sama istri pertama, kalau Mas Kiwil kan istrinya rukun setelah pernikahan tujuh tahun," kata Bella Shofie, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Kiwil pun memberi wejangan biar pernikahan poligami ini bisa berjalan lancar. Kuncinya, kata Kiwil, Bella harus banyak-banyak bersabar dan mengalah ketika menjumpai problematika keluarga.

Baca juga: Tak Mau Diselingkuhi Suryono, Bella Shofie Lakukan Hal Ini

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Pasti banyak rintangan dan halangan. Nah, karena aku sudah memutuskan jadi istri kedua, aku harus tanggung jawab. Harus bisa memahami pernikahan ini," tandas Bella Shofie.

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 lalu di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Suryono diketahui telah memiliki istri bernama Ridhowati. (Jul/Mer)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kiwil adalah seorang komedian asal Indonesia
    Kiwil adalah seorang komedian asal Indonesia

    Kiwil

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini