Sukses

Taylor Swift Kesal Madonna Saingi Videoklipnya?

Taylor Swift tak terlihat gembira saat jalan bersama sang kekasih, Calvin Harris. Ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dan sang kekasih, DJ Calvin Harris terlihat jalan bersama. Namun tak terlihat kegembiraan di wajah Taylor, padahal Calvin tersenyum ceria.

Bahkan, pelantun Shake It Off ini bicara sungguh-sungguh melalui ponselnya, sementara DJ Calvin Harris mengantarnya ke LA dengan mobil Range Rover milik Taylor Swift.

Taylor Swift-DJ Calvin Harris

Dikabarkan Mirror.co.uk, Rabu (17/6/2015), wajah Taylor Swift murung selama perjalanan di Hollywood. Mungkinkah ini ada hubungannya dengan videoklip Madonna yang merupakan jawaban dari video Bad Blood milik Taylor Swift?

The Queen of Pop, Madonna, memang baru saja meluncurkan videoklip B***h I'm Madonna. Dalam video tersebut muncul saingan Taylor Swift, Katy Perry.

Artis-artis yang muncul dalam video klip Bad Blood (via Twitter/Taylor Swift)

Rita Ora pun telah berbagi poster tentang daftar nama-nama artis besar yang masuk dalam video tersebut, termasuk Katy Perry, dan mantan kekasih Calvin Harris itu.

Madonna pun menulis di media sosial, "Video segera hadir! Hanya berusaha untuk membuat sempurna kalian semua."

Mirror.co.uk

Sebelumnya, Taylor Swift meluncurkan single terbarunya `Bad Blood`. Dalam videoklip tersebut, Swift mengajak artis papan atas seperti Cara Delevingne, Demi Lovato, dan Selena Gomez sebagai bintangnya.(Mer/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini