Sukses

Bella Shofie `Dijatah` Sekali Seminggu Bermesraan dengan Suami

Bella Shofie harus legowo lantaran ia jarang bertemu dengan sang suami, Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bella Shofie menjadi istri kedua dari pengusaha Papua bernama Suryono. Selain jadi istri muda, Bella juga harus legowo lantaran ia jarang bertemu dengan sang suami.

Pasalnya, Suryono sibuk mengurusi bisnis di Pulau Cendrawasih. Sedangkan Bella Shofie berada di Jakarta untuk fokus meniti karier di panggung hiburan. Keduanya hanya bisa bertemu seminggu sekali.

Baca juga: Digilir Suryono, Bella Shofie Siapkan Jadwal Bermesraan

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Suryono memang sibuk sekali. Ketemunya paling seminggu sekali," kata Bella Shofie, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Lalu, apa yang dilakukan Bella dan Suryono bila bertemu? Apakah mereka bermesraan seharian selayaknya pengantin baru?
"Nggak seharian di kamar juga. Ya kali quality time saja, jalan berdua, nonton, pokoknya yang romantis deh," kata Bella Shofie.

Baca juga: Tak Mau Diselingkuhi Suryono, Bella Shofie Lakukan Hal Ini


 
Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 lalu di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Suryono diketahui telah memiliki istri yang bernama Ridhowati. (Jul/Mer)

Baca juga:

Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Dinasehati Kiwil

Bella Shofie Hamil?
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini