Sukses

Cerita Seo In Guk dan Jang Nara yang Saling Mengagumi

Seo In Guk dan Jang Nara rupanya saling mengagumi kelebihan masing-masing [Foto: Nate].

Liputan6.com, Jakarta Seo In Guk dan Jang Nara disatukan dalam drama terbaru I Remember You. Seo In Guk yang berusia 34 tahun harus beradu akting dengan seniornya, Jang Nara yang berusia 34 tahun. Meski begitu, chemistry keduanya telah terasa saat mulai melakukan pengambilan gambar.

"Seo In Guk adalah aktor yang keren. Saya telah menonton beberapa drama yang diperankannya. Dia benar-benar piawai memerankan karakternya. Dia juga tampan," ujar Jang Nara memuji Seo In Guk, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (17/6/2015).

Baca juga: Seo In Guk Mulai Tampil Mesra dengan Jang Nara

Seo In Guk dan Jang Nara saat menghadiri konferensi pers I Remember You [Foto: OSEN].

Seo In Guk hanya tersipu mendengar pernyataan Jang Nara. Rupanya, Seo In Guk juga menyimpan rasa kagum terhadap seleb bertubuh imut itu. Menurut Seo In Guk, Jang Nara adalah artis yang hebat.

"Ketika saya ditawari memerankan drama ini, saya pikir tak akan bisa menghadapi artis hebat seperti Jang Nara. Dia sungguh hebat. Saya berharap bisa banyak belajar darinya."

Jang Nara juga sempat bingung dengan perbedaan usianya dengan Seo In Guk. Namun semua itu sirna saat Jang Nara melihat akting Seo In Guk yang hebat hingga membuat sang artis nyaman.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini