Sukses

Big Bang Kembali Bocorkan Karya Terbarunya di Bulan Juli

Big Bang kembali menelurkan karya terbarunya yang akan rilis di bulan Juli.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang berjanji menampilkan sesuatu yang berbeda dengan karya terbaru menandai perilisan album terbarunya di tahun ini. Setelah sempat vakum selama tiga tahun dengan album terakhir Alive 2012 silam, Big Bang membuktikan janjinya dengan karya spesial bertajuk MADE.

Big Bang membuat kejutan dengan menelurkan album MADE yang terdiri dari [M],[A], [D], dan [E], menghasilkan karya yang berbeda di setiap hurufnya. Setiap bulan, Big Bang akan menelurkan dua lagu sekaligus.

Baca juga: Big Bang Rilis Dua Lagu Sekaligus di Bulan Juni

Lagu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party yang rilis di bulan Juni.

Awalnya, Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf M. Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A].

Kini, Big Bang kembali mengumumkan akan kembali dengan karya yang dijadwalkan rilis 1 Juli 2015. Sebuah sumber menyebutkan, dua lagu terbaru Big Bang akan terdengar lebih menyenangkan.

Big Bang yang langsung mencuri perhatian publik dengan karya terbarunya, Loser dan Bae Bae.

"Kau bisa menyebut, lagu ini sebagai karya di musik semi. Selain itu, lagu lainnya memiliki irama yang nge-beat dengan setuhan sisi sentimental di dalamnya," ujar sumber tersebut, diwartakan Naver, Rabu (17/6/2015).

Saat ini, Big Bang tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklipnya. "Mereka telah syuting video sejak kemarin (16 Juni 2015). Big Bang ingin berhubungan dengan penggemar mellaui karya yang bagus."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini