Sukses

Demi Anak, Shireen Sungkar Bawel Soal Jaga Kebersihan

Memiliki bayi yang masih rentan akan segala penyakit membuat Shireen Sungkar Bawel.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar kini memiliki buah hati berusia sembilan bulan. Memiliki bayi yang masih rentan akan segala hal, termasuk penyakit, membuat pasangan selebriti ini semakin menjaga kebersihan.

Namun di balik itu semua, mempunyai anak justru menimbulkan banyak nilai positif bagi mereka. Pasalnya, selain belajar menjadi orangtua yang baik bagi anak pertamanya, Shiren mengatakan, sebagai ayah, Teuku Wisnu pun lebih menjaga kebersihan tubuhnya.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Wisnu selalu menjaga kebersihan. Karena kulit anak masih sensitif. Semenjak punya anak Wisnu jadi lebih jaga kebersihan," kata Shireen di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Tak hanya Wisnu saja yang selalu menjaga kebersihan, sebagai ibu, Shireen yang lebih sering bersama sang anak, Teuku Adam Alfatih juga berusaha untuk lebih bersih. Bahkan, Shireen sempat katakan bahwa dirinya sangat bawel perihal kebersihan.

"Tugas ibu untuk menjaga kebersihan anak. Apalagi anak ikuti kebiasaan kami sehari-hari. Lagipula, sebagai istri, nggak mungkin kan suami pulang istri jorok dan bau," tuturnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.