Sukses

Dua Menu Wajib Ada Saat Angel Lelga Buka Puasa

Angel Lelga beruntung, sebanyak apapun ia makan, dirinya tak perlu khawatir gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga yang kini berkerudung menyambut gembira datangnya bulan Ramadhan. Mantan istri siri Rhoma Irama itu tak sabar ingin merasakan indahnya berpuasa.

Pasalnya, wanita berusia 30 tahun itu punya dua benda wajib yang selalu ada ketika berbuka puasa. Apa itu?

"Pokoknya harus ada bakwan goreng sama sambel kacang. Keseringan aku buka puasa pakai itu," kata Angel di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Masih tentang menu buka puasa, Angel Lelga juga rindu dengan suasana jelang berbuka. Soalnya, beragam pedagang tumpah ruah di jalan menjajakan aneka makanan berbuka.

"Kalau bulan puasa itu beda ya, banyak yang dagang jadinya seru. Makanya aku memang sengaja nggak bawa bekal," cetus wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR tersebut.

Angel Lelga

Angel beruntung, sebanyak apapun ia makan, dirinya tak perlu khawatir gemuk. "Karena aku memang orang yang nggak gampang gemuk, jadi nggak ada masalah sama makanan," pungkas dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.