Sukses

Tak Mau Pusing Soal EXO Lagi, Tao Nikmati Momen di Amerika

Tao tampaknya mulai membiasakan diri dengan kegiatan solonya, termasuk menghabiskan waktunya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Huang Zitao atau yang lebih dikenal dengan Tao adalah mantan personel EXO. Secara tak langsung, Tao hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu dengan `lari` ke Amerika Serikat untuk berobat.

Sejak akhir 2014 silam, Tao disebut-sebut absen dari kegiatan bersama EXO. Tao yang mengalami cedera harus melakukan perawatan hingga dibawa ke kampung halamannya di Tiongkok. Bahkan, Tao terbang ke Amerika Serikat untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya selama beberapa tahun sejak bergabung dengan EXO.

Baca juga: Tao Muncul di Acara Tiongkok, EXO-L Merasa Dikhianati

Tao EXO

Sayangnya, tindakan Tao itu dianggap mencederai kepercayaan penggemar EXO. Saat Kris dan Luhan hengkang, Tao sempat berjanji tak akan meninggalkan penggemarnya. Sayangnya, semua itu diingkari Tao.

Tampaknya Tao tak mau memusingkan masalah EXO. Melalui akun media sosial miliknya, Tao mengunggah foto dirinya tengah menikmati liburan menyenangkan di Disneyland.

Baca juga: Keluar dari EXO, Tao Buka Agensi Artis di Tiongkok

Tao mengunggah foto dirinya menikmati liburan di Disneyland.

"Tengha berada di Disneyland bersama dengan Oswald yang imut. LOL (tertawa dengan sangat keras). Saya banyak menikmati keseruan," tulis Tao sebagai keterangan foto.

Beberapa penggemar Toa menanggapi dengan komentar positif. Mereka menyebutkan akan selalu mendukung Tao dnegan keputusannya meski telah hengkang dari EXO.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini