Sukses

Shireen Sungkar Jelaskan Perubahan Teuku Wisnu Jadi Religius

Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pun sering ditanya orang mengenai perubahan suaminya jadi religius.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan Teuku Wisnu menjadi tampak lebih alim sempat mengundang pro-kontra. Selain berpenampilan Islami, Wisnu juga mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Ia lebih sering ikut pengajian dan mendalami kegiatan keagamaan.

Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pun sering ditanya orang mengenai perubahan suaminya tersebut. Kata Shireen, ada alasan utama mengapa Wisnu berubah drastis.

Teuku Wisnu (dok.Instagram)

"Kalau ditanya begitu, dia (Wisnu) jawabnya takut mati. Simpel banget itu saja alasannya," kata Shireen Sungkar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Selain itu, kata Shireen, pesinetron Cinta Fitri ini juga berubah demi anak. Wisnu rupanya tak ingin saat anaknya bertanya mengenai persoalan agama, dia tidak tahu jawabannya.

Teuku Wisnu (kanan) saat memandu acara religi di TV. (dok.Instagram)

Oleh karena itu, Shireen tak heran jika setiap hari suaminya selalu belajar mengenai hal-hal baru selepas salat.

"Dia berubah jadi religius, belajar di rumah. Dia habis salat Subuh belajar lagi. Aku tanya belajar apa? Dia bilang pengin nanti kalau ditanya anak, dia bisa jawab dengan baik. Makanya dia terus menambah ilmunya," ucap artis 23 tahun ini.

Shireen Sungkar (foto: Panji Diksana)

"Aku bersyukur melihat Wisnu yang dulu dan sekarang. Karena dia setiap hari belajar dan aku akan selalu mendukungnya," pungkas Shireen Sungkar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini