Sukses

Cari Sponsor, Gilang Dirga Akan Nikahi Kekasihnya Tahun Depan

Pasalnya, diakui Gilang jika pernikahan membutuhkan dana yang cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga akan segera mengakhiri masa lajangnya, dengan menikahi sang kekasih yang sudah dua tahun dipacarinya, Adiezty Fersa yang berprofesi sebagai koreografer. Namun semua itu baru akan dia realisasikan tahun depan.

Saat ini, pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari itu mengaku sedang mencari pihak sponsor yang mau mendanai pernikahannya. Pasalnya, diakui Gilang jika pernikahan membutuhkan dana yang cukup banyak.

"Tahun depan (nikah), mau ngejar sponsor, kan nikah nggak murah. Masa nikahan Gilang nggak ada makanan. Kita nggak cuma mikiran nikah, tapi juga  bulan madu," kata Gilang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Gilang Dirga


Dalam pernikahannya nanti, Gilang akan menggunakan konsep internasional. Ia tak mau calon istrinya nanti terbebani dengan pakaian adat Sumatra. Maklum, mahkota pengantin pakaian Sumatera cukup berat bila dipakai.

"Konsepnya internasional, kita sama-sama dari Sumatera, gue Palembang, dia Medan, kalau pakai adat Sumatera kan berat ya. Disini kita resepsi ngasih tahu sudah menikah itu saja," ujarnya.

Alasan Gilang baru mau menikahi kekasihnya tahun depan, lantaran dirinya saat ini masih butuh uang untuk membayar cicilan rumah dan kendaraan.

"Sekarang lagi banyak cicilan, jadi tahun depan saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.