Sukses

Ramadan, Sahrul Gunawan Makin Semangat Bekerja

Sahrul kini fokus pada bisnis travel Umrah dan Haji yang dia jalani sejak 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan bagi umat Muslim. Hal itu juga dirasakan oleh aktor serta penyanyi, Sahrul Gunawan. Lama tak muncul di layar kaca, Sahrul kini fokus pada bisnis travel Umrah dan Haji yang dia jalani sejak 2013 lalu.

"Bulan Ramadan ini penuh berkah. Alhamdulillah, ada persiapan umrah dan haji, persiapkan keberangkatan. Aku juga jadi host, dan ada pekerjaan lain," ungkap Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]


Dalam menjalani bisnis, pria yang kerap disapa Alul ini mengaku jika atmosfer bulan Ramadan sangat memberikan kekuatan lebih baginya dalam menjalani semua usaha. Rasa malas yang ada menjadi hilang.

"Saat menjalani usaha, atmosfernya beda kalau Ramadan, setiap apa yang kita lakukan berkah saja, ibadah saat kita puasa itu berpengaruh sama kinerja. Apalagi kita sadari kalau semua orang mendukung. Buat saya pengaruh puasa itu besar," paparnya.

Sahrul Gunawan [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]


Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di minggu pertama puasa, ia tidak bisa menjalani ibadah bersama anak dan istrinya. Dikarenakan anak dan istrinya berada di Pontianak saat ini. Nantinya, Sahrul pun berencana untul menyusul keluarganya selepas pekerjaan di Jakarta selesai, agar dapat berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

"Seminggu pertama kayaknya aku jalani puasa sendiri dulu. Nanti kalau pekerjaan selesai baru bersama-sama (keluarga)," tuturnya.(Fac/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini