Sukses

Jay Park Kembali dengan Karya Baru Secara Gratis

Jay Park hanya ingin mengungkapkan ambisinya di dunia musik melalui karya yang ia rilis.

Liputan6.com, Jakarta Jay Park merupakan mantan personel 2PM. Saat hengkang 2010 silam, Jay Park sempat dikucilkan dari dunia hallyu karena dianggap melecehkan dan menyinggung tentang dunia artis KPop.

Jay Park sempat mengungsi ke Amerika Serikat selama beberapa saat. Jay Park pun kembali sebagai penyanyi solo. Jay park sempat merilis Metronome yang dirilis di situs penjualan musik online iTunes, April 2015. Rupanya karya tersebut laris manis.

Akibatnya, karya milik Jay Park itu merajai deretan tangga lagu terbaik iTunes di Asia, termasuk Filipina, Singpura, Malaysia dan Hongkong. Kehebatan Jay Park itu diraih atas kerja kerasnya sendiri. Dalam pembuatan lagu hingga kegiatan promosi Jay Park lakukan seorang diri.

Baca juga: Jay Park Berkuasa di Asia dengan Karya Terbaru.

Jay Park

Kini, Jay Park kembali dengan karya terbarunya bertajuk WANT IT. Single ini merupakan karya digital yang dibagikan Jay Park secara gratis hanya untuk penggemar, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (18/6/2015).

Lagu tersebut membuat penggemar terkejut. Want It memang lagu yang meenorehkan ciri khas Jay Park sebagai musisi sekaligus penyanyi dengan nuansa Hip Hop yang kental.

Jay Park

Want It memiliki lirik lagu yang terdengar eksplisit dengan beberapa kata dan kalimat yang dianggap tak sopan. Lagu ini diproduseri oleh Cha Cha Malone, tentu saja menampilkan suara renyah Jay Park.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini