Sukses

Rio D'Rioz Terlibat Asmara dengan Baby Sexyola

Rio Pratama mengaku tertantang karena harus berperan sebagai kekasih Baby Sexyola yang usianya lebih dewasa darinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama band D'Rioz mungkin masih asing di telinga. Namun salah satu personelnya, Rio Pratama sang vokalis unjuk kebolehan dengan membintangi film layar lebar berjudul Suanggi.

Hebatnya, dalam film yang diproduseri Ade Muhamad Nur itu, Rio menjadi pemeran utama. Sedangkan lawan main Rio adalah si artis seksi Baby Sexyola.

"Ini sebuah kesempatan besar dan tidak mungkin saya tolak," kata Rio saat ditemui di sela-sela syuting film Suanggi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/6/2015) malam.

Rio Pratama dan Baby Sexyola

Dalam film Suanggi, Rio berperan sebagai Reza. "Reza itu karakternya sok keren, sok berani tapi aslinya penakut. Dia adalah mahasiswa yang terlibat dalam penelitian ilmu Suanggi di Tidore, Maluku Utara," ungkap Rio tetang perannya.

Dalam film Suanggi ini, Rio terlibat asmara dengan Baby Sexyola. "Ceritanya sempat dekat karena dari mahasiswa yang melakukan penelitian hanya kami berdua yang selamat," sambung cowok kelahiran 9 Maret 1997 ini

Beradu akting dan menjadi kekasih Baby Sexyola menjadi tantangan sendiri bagi Rio. Namun soal akting, Rio mengaku tidak terlalu gugup karena sebelumnya beberapa kali membintangi sejumlah FTV seperti Jalan Lain Ke Surga, Istriku Bidadariku, Suami Dari Surga, Rumahmu Surgaku, Kodok Membawa Cinta, Ospek Cinta, Di Hatimu Ada Surga dan Calon Calon Mertua dll.

Rio Pratama dan Baby Sexyola

"Tapi mungkin tantangannya harus menjadi kekasih Baby Sexyola yang usianya di atas saya. Tapi sejauh ini nggak masalah saat menjalankan syuting," kata Rio.

Rio mengaku tak belajar akting secara khusus. Namun ia mengaku menemba ilmu akting dari sang paman, Diky Candra. "Yang penting menguasai materi dalam skenario dan membangun chemistry dengan pemain lain, Insya Allah lancar," harap Rio.

Lewat Film Suanggi, Rio berharap bisa turut mengangkat nama Indonesia Timur. "Semoga masyarakat tahu bahwa di Indonesia Timur ada ilmu hitam Suanggi yang kini kisahnya diangkat ke layar lebar," pungkas Rio. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.