Sukses

Ajun Perwira Dilarang Pandangi Wajah Shireen Sungkar

Untuk pertama kalinya, Ajun Perwira dipasangkan dengan Shireen Sungkar lewat sebuah sinetron religi Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Ajun Perwira dipasangkan dengan Shireen Sungkar lewat sebuah sinetron religi Ramadan, Di Bawah Naungan Abah. Diakui Ajun, dirinya jadi belajar banyak mengenai Islam, padahal ia merupakan penganut Hindu.

Salah satu hal yang dipelajari Ajun adalah dirinya tak boleh memandang wajah Shireen yang bukan muhrimnya.

"Aku di sini berperan sebagai Arzuna, dia tetangga sama Jasmine yang diperankan Shireen Sungkar. Arzuna ini suka dengan Jasmine yang agamanya kuat baget. Jadi, kalau mau pandangan juga nggak boleh," kata Ajun Perwira di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Kulitnya yang putih dan rambutnya yang modis membuat Ajun semakin terlihat ganteng. (Liputan6.com/Panji Diksana)


Selain itu, Ajun mengaku senang bisa beradu akting dengan seorang Shireen Sungkar. Ditambah lagi, mantan pacar Mikha Tambayong ini mengisi sebuah program Ramadan.

Meski bukan seorang muslim, namun Ajun mengaku ikut kecipratan berkah bulan suci Ramadan.

Gitaris The Junas Monkey itu juga merambah ke dunia layar lewat film "Di Bawah Lindungan Ka'bah", "Poconggg Juga Pocong", "My Last Love, "3 Pocong Idiot " dan "Slank Nggak Ada Matinya". (Liputan6.com/Miftahul Hayat)


"Senang banget bisa berakting sama senior (Shireen). Ini tantangan saja, bisa dibilang adegan pertama yang bermain di sinetron Ramadan," ungkap pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

"Ini job pertama Ramadan aku. Dan ini bawa berkah tersendiri," pungkas Ajun Perwira. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.