Sukses

Miley Cyrus Lelang Lukisan Caitlyn Jenner

Dalam acara amfAR Award of Inspiration, terlihat Miley Cyrus hadir untuk menerima penghargaan.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam acara amfAR Award of Inspiration, terlihat Miley Cyrus hadir untuk menerima penghargaan. Di kesempatan itu, ia juga melelang lukisannya.

Dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (17/6/2015), gambar dari lukisan tersebut adalah seorang wanita yang tengah jadi perbincangan yaitu Caitlyn Jenner. Dan memang lukisan tersebut tak biasa, karena gambar yang diambil dari sampul majalah Vanity Fair tersebut yang diubah seperti lukisan anak-anak, penuh dengan payet, glitter, cat, dan lem. Dan setiap karya itu mendapat tandatangan Caitlyn Jenner.

Miley Cyrus beri pidato saat menerima penghargaan

Yang mengejutkan, tiga karya seni itu pun laku dengan harga USD 69 ribu atau setara dengan Rp 919 juta. Dan semua uang tersebut disumbangkan ke yayasan untuk penelitian AIDS, pada Selasa (16/6/2015).

Pelantun Wrecking Ball ini menyebut ketiga karya seni Caitlyn Jenner yaitu `The Caitlyn Collection`. Sebelumnya, Miley Cyrus memosting lukisan tersebut ke akun Instagramnya tanpa menyebutkan kalau karya seni itu dibuatnya untuk amal. 

Miley Cyrus lelang lukisannya bergambar Caitlyn Jenner

Ia hanya menjuluki lukisan tersebut `hippie kotor` karena memang terlihat kotor dengan adanya noda cat, dan lem di sana. Pemain Hannah Montana pun senang setelah tahu lukisannya laku.

Miley Cyrus pun memosting kembali lukisan itu yang dipegang oleh para pendampingnya di atas panggung. Ia pun memberi judul, "Dirty hippie x @happyhippiefdn yang dilelang @amfar @caitlynjenner."



Dalam pidato saat menerima penghargaan, Miley Cyrus berterima kasih kepada orangtuanya. "Saya hanya ingin memberitahu orangtua, dan berharap ini membuat mereka bangga."

AmfAR Awards merupakan sebuah penghargaan untuk mereka yang punya keberanian untuk pengakuan visi, tekad, dan keberanian yang menandai mereka sebagai pemimpin dalam memerangi AIDS.(Mer/Dit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini