Sukses

Rilis Video Musik Bertabur Bintang Madonna Tiru Taylor Swift?

Sama-sama mengajak segudang teman selebritisnya, Madonna dituduh menjiplak ide video Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Kurang dari sebulan sejak Taylor Swift merilis video musik spektakulernya Bad Blood, kini giliran Madonna melakukan hal yang sama dengan B**** I'm Madonna. Sama-sama mengajak segudang teman selebritisnya, Madonna dituduh menjiplak ide video Taylor.

Mirror.co.uk

Benarkah begitu? Seperti dilansir Digital Spy, Rabu (17/6/2015), proses syuting video musik Madonna terbaru dilakukan beberapa minggu sebelum `Bad Blood` rilis secara online.

Sayangnya, selama 24 jam pertama (17 Juni 2015 waktu Los Angeles) `B**** I'm Madonna`hanya tayang secara eksklusif di situs streaming Tidal milik Jay Z. Namun meski begitu, versi dengan kualitas rendah dari video tersebut sudah muncul di situs E! Online. Tak diketahui apakah bocor atau memang untuk keperluan promosi.

Dailymail

Dalam video `B**** I'm Madonna` yang disutradarai oleh Jonas Åkerlund tersebut, Madonna menggandeng nama-nama tenar seperti Beyoncé, Miley Cyrus, Kanye West, Katy Perry dan Nicki Minaj.

Baca juga: Taylor Swift Kesal Madonna Saingi Videoklipnya?

Dengan tema pesta hura-hura sepanjang malam, Madonna tampil berjogat-joget sepanjang video musik yang kental unsur elektronik tersebut. Ia tak pernah berhenti berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya sambil menyapa satu persatu teman selebritisnya. Tak lupa Nicki Minaj ngerap di pertengahan lagu.

`B**** I'm Madonna` adalah single ketiga dari album terbaru Madonna Rebel Heart. Penasaran seperti apa video musik tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.