Sukses

Sean Penn dan Charlize Theron Putus?

Sean Penn dan Charlize Theron telah menjalin hubungan selama satu setengah tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Sean Penn dan Charlize Theron telah menjalin hubungan selama satu setengah tahun. Dan keduanya dikabarkan telah bertunangan pada pertengahan 2014 lalu.

Namun, dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (18/6/2015), Sean Penn dan Charlize Theron tak lagi menjadi pasangan hot. Beberapa pekan terakhir ini pun keduanya tak lagi bersama. Mereka tampak bersama terakhir kali saat datang ke Cannes Film Festival pada Mei 2015 lalu.

Baca juga: Sean Penn dan Charlize Theron Sudah Tunangan?

Sean Penn & Cherlize Theron (Foto: PageSix)

Sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa Sean Penn dan Charlize Theron sudah mengakhiri pertunangan mereka. Kabarnya, perpecahan mereka dikarenakan oleh salah satu pemain Mad Max: Fury Road.

Sumber lain menjelaskan kepada People kalau pasangan ini sudah tidak lagi tinggal dalam satu atap. Charlize Theron dan anak angkatnya, Jackson tinggal di kediaman mereka di Hollywood, sedangkan Sean Penn menetap di rumah besarnya di Malibu. Padahal, rumah tersebut akan dijual namun baru-baru ini ditarik kembali.

Baca juga: Demi Cherlize Theron, Sean Penn Rela Berhenti Merokok

Sean Penn Ingin Adopsi Anak Charlize Theron

Dikatakan juga, Charlize Theron dan Sean Penn berencana menikah di kampung halaman Charlize di Afrika Selatan.

Hingga kini, belum ada keterangan baik dari Charlize Theron maupun Sean Penn mengenai kebenaran kabar ini.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara pada ELLE Inggris, Charlize menyatakan tentang Sean Penn, "Dia cinta dalam hidup saya. Dia pasangan saya, dia adalah cinta dalam hidup saya. Anda tidak peduli seberapa rumit mendapatkan pekerjaan, prioritasnya adalah hubungan."(Mer/Adt)



Baca juga:

Pacaran dengan Sean Penn, Charlize Theron: "Saya Bahagia"

Charlize Theron dan Sean Penn Segera Menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.