Sukses

Calon Mertua Zayn Malik Marahi Fans One Direction

Ibu Perrie Edwards memarahi Directioners yang memojokkan anaknya. Ada apa?

Liputan6.com, London Adalah insting seorang ibu mempertahankan anaknya dari serangan di luar daerahnya. Inilah yang dilakukan Debra, ibu Perrie Edwards yang juga calon mertua Zayn Malik. Ia tak terima ketika Perrie Edwards mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Directioners--sebutan fans One Direction.

Hal ini terkait keputusan Zayn Malik, tunangan Perrie Edwards yang meninggalkan boyband ternama, One Direction untuk bersolo karier dan menjalani kehidupan yang dirasa lebih nyaman.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (foto: Mirror.co.uk)

baca juga: Bocor ke Publik, Single Solo Zayn Malik Picu Kontroversi

Untuk itu, Directioners marah kepada Perrie yang dianggap telah membuat Zayn hengkang. Mereka menyebut wanita itu `Yoko` dan mengoloknya di media sosial. Ini memang bukan pertama kali. Tetapi kali ini Debra marah.

"Itu (Keputusan meninggalkan One Direction) adalah hal yang dipilihnya sendiri (Zayn Malik) dan tidak ada yang salah dengan Perrie," ujar Debra marah dilansir Mirror.co.uk, Kamis (18/6/2015).

Mirror.co.uk

Directioners memanggil anak perempuan Debra ini dengan sebutan Yoko yang merujuk kepada Yoko Ono, istri John Lennon yang juga dituduh sebagai faktor besar keruntuhan The Beatles. Tentu, sang ibu tidak terima. Debra sangat menyayangi Zayn layaknya anaknya sendiri.

justjuredjr.com

"Aku tahu mereka selalu bahagia. Mereka melewati banyak hal bersama. Aku sudah anggap dia seperti anakku sendiri. Aku tidak bisa bayangkan Perrie bersama orang lain. Dia sangat baik dan sudah menjadi bagian dari keluarga," kata Debra lagi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini