Sukses

Ucapkan Selamat Berpuasa, Syahrini Pakai Kaftan-Tudung Nama Diri

Syahrini mengunggah foto bersama sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini berusaha tampil semaksimal mungkin di manapun berada. Ya, bahkan untuk sekedar memberi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, pelantun Jangan Memilih Aku tersebut tak sembarangan memilih baju. Ia mengunggah foto bersama dengan sang ibu, Wati Nurhayati.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini memilih baju muslim yang memilki nama dirinya berupa kaftan Syahrini, abaya renda Syahrini, dan tudung fatimasyahrini. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut memilih motif kembar dengan sang ibu. Warnanya juga sama, ungu muda.

sumber foto: Instagram Syahrini

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin 'Happy Fasting Month To All my Fellow Friends' #PrincesSyahrini #Seperti_ituuhh #FastingMonth PS: Baju ini baju edisi Ramadhan 3 tahun lalu...perpaduan antara Kaftan SYAHRINI dengan Abaya Renda Syahrini dengan Tudung FATIMASYAHRINI dipadukan dengan Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara," tulis Syahrini.

Syahrini menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Baju glamor Syahrini tersebut diakuinya sebagai pakaian Ramadan tiga tahun silam. Namun begitu, Syahrini masih suka mengenakannya.

baca juga: Ketika Syahrini Siram Raisa dengan Seember Cairan Hijau Kental

Baju muslim tersebut berupa terusan panjang menutupi sampai mata kaki. Namun karena ada embel-embel Syahrini, wanita 32 tahun itu tak mau yang biasa-biasa saja. Banyak pernak-pernik seperti payet dan bros terpasang.

Selamat menunaikan ibadah puasa.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini