Sukses

Sahur Puasa Hari Pertama Bella Shofie Tak Bareng Suami

Bella Shofie memperlihatkan sahur pertamanya setelah menikah tanpa kehadiran suaminya, Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Puasa 2015 tampak ada perubahan dari Bella Shofie. Penyanyi muda itu kini tak lagi berstatus single, melainkan sebagai istri sah Suryono, pengusaha asal Papua. Ramadan tahun ini menjadi kali pertama Bella Shofie berpuasa bersama suami tercintanya.

Namun rupanya Bella Shofie justru tak menghabiskan sahur hari pertama puasa bersama Suryono. Hal ini tampak di akun Instagram pribadinya, Kamis (18/6/2015), Bella memperlihatkan sahur pertamanya dengan teman-temannya tanpa kehadiran Suryono.

Cewek berusia 22 tahun itu memilih bersantap sahur di salah satu rumah makan Padang. Di foto tersebut tampak terlihat pesinetron 7 Manusia Harimau yakni Boy Hamzah. Tak ketinggalan adik Bella Shofie, Icha pun ikut bersamanya.

Bella Shofie memperlihatkan sahur pertamanya bersama teman-temannya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Sahur makanan padang emang paling mantap apalagi bagi orang sumatera , rasa masakannya yummy banget," ujar Bella Shofie.

Memang Bella Shofie sempat mengatakan jika dirinya dan Suryono hanya bertemu seminggu sekali. Hal itu lantaran kesibukkan sang suami mengurus bisnisnya di Pulau Cendrawasih. Hubungan jarak jauh sebagai suami-istri dijalani Bella Shofie karena ia juga fokus berkarier di Jakarta.

Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisi di Jakarta, Jumat (5/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bella Shofie dan Suryono resmi menikah pada 10 Mei 2015 di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seminggu kemudian pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Bali. Belakangan terkuak kalau Bella Shofie adalah istri kedua Suryono. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.