Sukses

Ini Foto Pre Wedding Sebenarnya Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengunggah foto pre wedding mereka yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mantap melenggangkan kaki ke pernikahan. Kabar bahagia pasangan ini sudah diketahui sejak tahun lalu. Beberapa foto yang diyakini sebagai pre wedding mereka pun sempat beredar.

Foto Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang berada seperti di tengah hutan menjadi ramai diperbincangkan tahun lalu. Namun dua bintang sinetron Buku Harian Nayla ini membantah kalau kala itu telah melakukan pre wedding.

Chelesea Olivia mengunggah foto-foro mesra bersama Glen Alienski yang diyakini sebagai foto pre wedding.

Tetapi kali ini, Chelsea Olivia memperlihatkan foto pre wedding-nya yang sebenarnya. Cewek berusia 22 tahun itu mengunggah foto pra nikahnya dengan Glenn Alinskie melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (18/6/2015) malam.

Di foto yang diunggah Chelsea tampak dia dan Glenn Alinskie duduk di batang tangga. Penampilan keduanya pun terlihat berbeda di mana Chelsea mengenakan rambut palsu dengan gaun biru. Sedangkan Glenn Alinskie memaki kacamata serta topi pet.

 


Keterangan foto yang ditulis personel Bukan Bintang Biasa itu menunjukkan kalau gambar tersebut adalah foto pre wedding sebenarnya. Chelsea menggunakan tagar bertuliskan GlennChelseaPrewedding, hal ini berbeda dari beberapa foto sebelumnya yang sempat disebut-sebut momen pra nikah mereka.

"Foto ini berjudul 'Menunggu'. Ada sebuah penghalang diantara kami yang disebut waktu. Waktu terus berjalan, penghalang semakin tipis, perlahan tapi pasti, kami akan bersama bukan hanya tubuh kami, tetapi juga hati dan jiwa kami. Sebuah awal mula bagi kami, kehidupan untuk hidup bersama," kata Chelsea Olivia dalam bahasa Inggris.

 

 

A photo posted by Riomotret (@riomotret) on


Momen kebahagiaan pra nikah mereka itu diabadikan oleh Rio Photography. Lokasi fotonya bukan tampak di Indonesia lantaran beberapa waktu lalu, Chelsea dan Glenn serta tim fotografi Rio pergi bersama ke Shanghai. Sang fotografer pun juga menuliskan foto tersebut adalah pre wedding Glenn dan Chelsea. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini