Sukses

Shireen Sungkar Galau Soal Janggut Teuku Wisnu

Rupanya, soal janggut pernah jadi perbincangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar mengaku sering berkonsultasi dengan suami, Teuku Wisnu mengenai agama. Apalagi, Wisnu sedang giat-giatnya mendalami Islam. Terlihat dari penampilan Wisnu yang lebih religius dengan janggut lebatnya.

Rupanya, soal janggut pernah jadi perbincangan Shireen dan Wisnu. Lucunya, pesinetron Cinta Fitri ini sempat meminta Wisnu untuk memanjangkan janggut. Namun, ketika sudah mulai lebat, ia malah balik meminta suaminya itu untuk mencukurnya.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Jujur penampilan Wisnu dulu aku suka soalnya dia lebih rapi. Sebenarnya aku suka orang yang ada janggutnya. Awal kalau dia cukur aku tanya kok dicukur?" kata Shireen Sungkar, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

"Pas makin panjang, sekarang aku tanya 'kok nggak mau dicukur? Sudah kepanjangan loh'," bebernya.

Shireen Sungkar  dan Teuku Wisnu [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Mendapat kritik dari sang istri, Wisnu justru santai. Ia pun menjelaskan mengapa ingin memanjangkan janggutnya hingga lebat. "Terus dia jelaskan, ini sunah Rasulullah Saw. Dia mengidolakan Rasulullah Saw, dan mau seperti idolanya," ungkap Shireen Sungkar.

Mendengar pernyataan itu, Shireen pun tak berkutik. Ibarat main catur, kata artis 23 tahun, dirinya sudah kena skak matt dari Teuku Wisnu.

"Aku sudah di-skak matt, sudah nggak bisa gimana-gimana lagi kalau sudah urusan agama," pungkas Shireen Sungkar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini