Sukses

Taecyeon 2PM Dijodohkan dengan Park Shin Hye

Taecyeon dijodohkan oleh rekan-rekannya untuk mendekati Park Shin Hye. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Taecyeon tak hanya sibuk dengan karya terbaru 2PM bertajuk My House saja, tapi juga variety show yang diperankannya Three Meals a day. Di sini, Taecyeon bersama Lee Seo Jin dan Kim Kwang-kyu menikmati harus tinggal di sebuah desa. Mereka mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu di acara ini. Park Shin Hye sangat piawai melakukan pekerjaan rumah tangga hingga membuat Taecyeon jatuh hati. Hal itu pun disambut hangat rekan Taecyeon, Lee Seo Jin.

Baca juga: Park Shin Hye Jago Masak, Taecyeon 2PM Makin Kagum

Taecyeon saat membantu Park Shin Hye mempersiapkan bahan makanan dalam variety show Three Meals a Days.

Rekan-rekan Taecyeon itu pun menjodohkan personel 2PM tersebut dengan Park Shin Hye. Awalnya, Lee Seo Jin yang menelpon Park Shin Hye. Tak lama, Kim Kwang-kyu mengatakan, "cepat, berikan teleponnya ke Taecyeon!"

"Jika saya memberikan telepon ini ke Taecyeon, kemungkinan besar dia akan tersedot ke dalamnya (tak tahan untuk bertemu Park Shin Hye," ujar Lee Seo Jin sambil tertawa, diwartakan The Korea Herald, Kamis (18/6/2015).

Tak lama Taecyeon rupanya akhirnya berbincang-bincang dengan Park Shin Hye, menjauh dari rekannya. Lee Seo Jin dan Kim Kwang-kyu hanya tertawa melihat tingkah Taecyeon.

Baca juga: Park Shin Hye Bikin Taecyeon `2PM` Bertekuk Lutut

Taecyeon terlihat bersemangat di depan Park Shin Hye dalam variety show Three Meals a Day

"Mengapa kalian melakukan ini semua? Saya sungguh sangat malu sekali di depan Park Shin Hye," ujar Taecyeon setelah selesai berbicara dengan Park Shin Hye.

Lee Seo Jin bahkan akan mengatur pertemuan antara Taecyeon dengan Park Shin Hye. Sebelumnya, Ji Sung sempat mengatakan, taecyeon harus menjalin hubungan baik dengan Park Shin Hye.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini