Sukses

Pekerjaan Ini Bikin Dwi Andhika Terkenang Masa Lalu

Dwi Andhika tak memungkiri jika profesi lamanya sebagai model majalah remaja yang sukses mengantarnya masuk di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika merasa kembali ke masa lalu saat duduk sebagai juri ajang pemilihan model `Model Icon 2015` yang digelar di Hotel Sahid, Karawang, Jawa Barat, Kamis (18/6/2015). Ia mengenang perjalanan kariernya semasa masih menjadi model majalah remaja.

"Lihat model-model sekarang itu bikin gue flashback. Gue selalu merasa `Oh iya, gue pernah kayak gini, gue pernah kerja keras dari foto satu ke foto lain`," kenang Dwi Andhika.

Dwi Andhika

Kekasih artis Chika Jessica ini tak memungkiri jika profesi lamanya sebagai model majalah remaja yang sukses mengantarnya masuk di panggung hiburan Tanah Air.

"Dari modelling gue bisa seperti sekarang. Rasanya kayak baru kemarin gue ikut pemilihan cover boy di sebuah majalah, baru kemarin jalan di catwalk. Sekarang jadi juri dengan nama besar gue sendiri," urai dia.

Dwi Andhika

Salah satu hal yang paling diingat Dwi Andhika tentang perjuangannya yang terbilang berat dalam menapaki dunia modelling adalah tebar pesona dengan para artis yang jauh lebih terkenal.

"Tebar pesonanya itu, karena gue kalau lihat artis zaman dulu suka cerewet, banyak nanya. Ternyata dari situ gue dapat banyak ilmu dari mereka yang sampai sekarang masih gue pakai sebagai modal bekerja di entertainment," tutup Dwi Andhika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini