Sukses

Seperti Banyak Artis Lain, Franda Juga Ingin Peran Psikopat

Franda ingin meng-explore bakatnya berakting. Peran psikopat menurutnya bisa mewujudkan eksplorasinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan artis Indonesia saat ditanya mendambakan peran apa yang ingin ia bintangi di film, kerap muncul jawaban yang sama: "Ingin jadi psikopat." Nah, ketika wartawan bertanya hal yang sama pada Franda, jawaban yang didapat pun sama.

Sebagai seorang entertainer, Franda ingin meng-explore bakatnya berakting. Pemain film Marmut Merah Jambu ini mengaku penasaran memerankan tokoh cewek psikopat. Alasannya, tokoh psikopat terlihat begitu menantang.

Bicara soal pria, perempuan bernama asli Efranda Stefanus ini mengaku mengagumi sosok sang ayah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku pengin jadi psikopat. Aku pernah nonton film Hollywood, kalau tokoh psikopat kan harus dibawakan dengan oke. Aku penasaran," ungkap Franda baru-baru ini di Jakarta.

Meski memulai kariernya sebagai presenter, namun Franda ingin mencoba sesuatu yang baru. Katanya, dengan bermain film, Franda bisa merasakan keseruan mengulik emosi.

"Main film itu nyamannya beda, serunya beda, senangnya beda. Aku sudah menemukan sih serunya di film, seperti dunia dengan hal yang berbeda, tapi kita coba mengulik dengan emosi kita sendiri," lanjutnya.

Presenter keturunan tionghoa ini menyukai seorang pria yang dapat diandalkan dan bertanggung jawab. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ditanya apakah dia tertarik untuk main sinetron lagi, Franda pun menjawab. "Kalau sinetron sepertinya enggak ya, karena menghabiskan waktu banget. Aku penginnya film, tapi memang lagi agak sibuk nge-host," pungkas kekasih Samuel Zylgwyn ini. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini