Sukses

Emma Stone Buka Suara soal Isu Putus Cinta dengan Andrew Garfield

Emma Stone akhirnya membicarakan kebenaran soal kabar putus cinta dengan Andrew Garfield.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Emma Stone dan Andrew Garfield belakangan dikabarkan retak. Dua sejoli ini memilih mengakhiri kisah cinta setelah berpacaran beberapa tahun. Lantas apa alasan sebenarnya mereka putus?

Setelah sekian lama, Emma Stone akhirnya berbicara soal kisah percintaannya dengan Andrew Garfield. Aktris cantik itu rupanya selama ini malu untuk menyampaikan alasannya saat ditanya paparazi. Tak hanya itu, Emma Stone juga geram terhadap banyaknya spekulasi yang beredar.

Baik Stone maupun Garfield keduanya saling melontarkan kekagumannya satu sama lain.

"Ketika kamu awal merespon, sekali kamu akan bilang kalau ini tidak benar kemudian mereka berkata lagi, 'baiklah, kamu sudah cukup menekanku, kami ingin aku berkomentar, tetapi lihat saja apa yang kalian bisa lakukan,'" kata Emma Stone dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (18/6/2015).

Emma Stone mengakui dirinya pandai memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Benarkah hal tersebut?

"Aku mengerti mungkin ini begitu menarik, karena aku punya isu itu. Tetapi itu akan sangat menjadi spesial untukku kalau hal ini tidak pernah membuatku merasa baik jika sedang dibicarakan. Jadi aku tidak mau membicarakannya lebih lanjut," lanjutnya.

Eonline

Awal April 2015, Emma Stone dan Andrew memang dikabarkan putus. Tetapi tak lama berselang, mereka tertangkap kamera paparazi asyik berbelanja bersama di Beverly Hills. Emma Stone seolah menjelaskan kalau ia dan Andrew Garfield masih berpacaran.

"Ketika aku mengangkat tasnya, aku bilang ini pasti lucu kalau ada paparazi. Bagian penting dari semua ini (kabar putus) tidak benar," pungkas Emma Stone. 

 NY Dailynews

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini