Sukses

Tora Sudiro: `Saya Sudah 3 Tahun Nggak Pernah Full Puasa`

Tora Sudiro punya harapan sendiri di bulan Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro punya harapan sendiri di bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya di bulan puasa sebelumnya, suami Mieke Amalia itu mengaku tak pernah full dalam berpuasa. Maklum kala itu ia disibukan dengan padatnya jadwal pekerjaan.

Pria yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu ingin puasa tahun ini lebih baik dari puasa sebelumnya.

"Saya sudah tiga tahun nggak pernah full puasa. Mungkin karena kesibukan. Tahun ini maunya full," kata Tora Sudiro ditemui di kawasan SCBD, Pasific Place, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro berpose di tempat resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

Tak hanya ingin puasanya penuh, Tora berharap bisa menjalankan salat sunah yang ada hanya di bulan Ramadan, Tarawih dengan full juga. Lantaran hal itu lah. Tora ingin melawan rasa malasnya untuk mewujudkan keinginannya itu.

"Tarawihnya 23 rakaat, gue ngerasanya panjang gila, masih kepikiran gitu. Itu yang saya harus lawan," ujarnya.

Bapak 5 anak itu berharap, apa yang ia inginkan tahun ini bisa terealisasikan. Ia sadar, semakin tua ia berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Pengin semua apa yang gue inginin tahun ini, dari puasa full, taraweh juga tercapai. Semoga berkah ya," kata Tora Sudiro. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini