Sukses

Sulam Alis, Dicky 'SMASH' Ikuti Korean Style

Sejak lama personel boyband SMASH, Dicky, menginginkan bentuk alis yang tebal dan rapi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama personel boyband SMASH, Dicky, menginginkan bentuk alis yang tebal dan rapi. Ia juga menginginkan bentuk alisnya bergaya orang Korea.

Hal tersebut baru bisa didapatkan cowok yang sempat digosipkan pacaran dengan Aurel Hermansyah ini saat membentuk alisnya dengan treatment sulam alis.

Dicky SMASH

"Karena memang alis aku nggak terlalu bagus, tipis gitu. Jadi kesannya wajah aku nggak fresh karena alis matanya tipis," ucap Dicky SMASH saat ditemui di Ahi Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Saat menyulam alis, Dicky SMASH memilih menggunakan metode flexion. Lewat cara tersebut, alis tipisnya yang tidak teratur dibuat menjadi tebal dan rapi.

Dicky SMASH

Tak hanya itu, alis baru Dicky SMASH juga menyerupai selebriti pria Korea yang memiliki alis mata jauh lebih tebal dan terlihat maskulin.

"Akhirnya punya juga bentuk alis mata yang bagus. Kalau sudah begini nggak perlu repot-repot dandan pas syuting. Karena kalau lagi make up paling lama ya rapihin alis mata," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini