Sukses

Lee Seung Gi Berharap Lagu Barunya Masuk ke `Chart`

Lee Seung Gi berharap proyek musik terbarunhya mendapatkan sambutan positif dengan masuk ke tangga lagu Korea.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir 3 tahun vakum di dunia tarik suara, Lee Seung Gi kembali hadir dengan karya terbarunya. Lagu `And Goodbye` merupakan single dengan balada bernuansa rock, hasil kreasi indah Lee Do Hoon. Selain itu, ada lagu `Wind` yang ditulis Kim Eana. tentu saja, suara Lee Seung Gi pun menambah indahnya lagu yang disajikan.

Saat diwawancarai One Night of TV Entertainment, Lee Seung Gi berharap karya terbarunya mendapatkan sambutan sambutan positif. Ia berambisi proyek musiknya masuk ke jajaran musik terbaik di Korea Selatan.

Lee Seung Gi

"Album terbaru saja sudah rilis. Jujur saja, saya hanya memikirkan ranking (tangga lagu)," ujar Lee Seung Gi mengungkapkan harapannya, diwartakan MNet, Kamis (18/6/2015).

Baca juga: Lee Seung Gi Langsung Raih Perhatian Publik dengan Album Terbaru

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi bahkan memberikan celotehan konyol sekaligus sindiran mengenai dunia musik. Baik atau buruknya lagu, hal yang terpenting hanya chart di tangga lagu.

"Saya jadi berpikir, ranking adalah yang paling penting. Tak peduli lagunya baik atau buruk. Ini semua hanya ranking. Bohong jika saya tak berharap banyak," tambah Lee Seung Gi. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini