Sukses

Kata Promotor Tentang Konser Bon Jovi di Jakarta September Nanti

Jakarta akan menjadi kota pertama yang bakal didatangi Bon Jovi di konser turnya di Asia tahun 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta Promotor konser musik Internasional, Live Nation Indonesia akhirnya mengumumkan grup musik yang bakal tampil di Jakarta. Setelah banyak dipertanyakan di media sosial, mengenai siapa musisi Internasional yang akan datang ke Indonesia di tahun 2015 ini.

Kimberly Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia, akhirnya mengumumkan bahwa, Bon Jovi lah yang bakal konser di Senayan, September mendatang.

"Kami mengkonfirmasi, dugaan para penggemar di media sosial memang benar, Bon Jovi yang akan konser di Jakarta," ujar Kimberly, saat jumpa pers, di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Sebuah twitter resmi Bon Jovi ditampilkan saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015). Dalam preskon tersebut, Dewi memastikan Bon Jovi akan menghibur fansnya di Indonesia pada 11 September 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Jakarta akan menjadi kota pertama yang bakal didatangi grup band legendaris asal Amerika tersebut di konser turnya di Asia tahun 2015 ini. Menurut Kimberly, semua itu lantaran penggemar Bon Jovi di Indonesia sangat banyak.

"Ini akan menjadi hal yang sangat spesial. Bon Jovi banyak peminatnya di Indonesia. Konser nanti jadi yang pertama kali setelah tahun 1995 lalu," ungkapnya.

Untuk memboyong grup yang kini diawaki Jon Bon Jovi (vokal), Tico Torres (drum), dan David Bryan (keyboard) ini, Live Nation bekerjasama dengan promotor musik Indonesia, Java Festival Production.

Bon Jovi (Billboard.com)

Dewi Gonta, Presiden Direktur Java Festival Production mengatakan, kesempatan ini merupakan kali pertama bagi perusahaannya bekerjasama dengan Live Nation.

"Kami berminat, karena yang menarik itu kan artisnya, Bon Jovi. Proses kerjasama sampai bisa menghadirkan Bon Jovi, selama lima sampai enam bulan," kata Dewi.

Suasana konferensi pers terkait kedatangan Bon Jovi, Jakarta, Kamis (18/6/2015). Dalam preskon tersebut, Dewi memastikan Bon Jovi akan menghibur fansnya di Indonesia pada 11 September 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rencananya konser Bon Jovi ini akan dihelat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarya. Dewi melanjutkan, GBK sangat sesuai untuk konser Bon Jovi, mengingat kapasitasnya yang besar.

"GBK cocok karena kapasitasnya ya. Diperkirakan bisa menampung lebih dari 40 ribu penonton. Dan konser Bon Jovi ini diprediksi akan menarik banyak penonton," tandasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.