Sukses

Bulan Puasa Tak Halangi Tora Sudiro Untuk Berolahraga

"Biasanya setengah jam sebelum buka puasa fitness lari," ujar Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa rupanya tak menghalangi Tora Sudiro untuk tetap berolahraga. Menurut bintang film Kacaunya Dunia Persilatan itu, dengan berolahraga di bulan puasa, malah memberi tenaga lebih untuknya.

"Saya pernah nyoba nih ceritanya, Ramadan itu dicoba olahraga pas menjelang buka, entah kenapa bukannya lemes malah punya tenaga," kata Tora Sudiri ditemui di Pasific Place kawasan SCBD, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kesehatan tubuh saat berpuasa amat dirasa perlu oleh suami Mieke Amelia itu. Biasanya, Tora baru akan melakukan olahraga setengah jam sebelum waktunya berbuka.

Ekspresi lucu Tora Sudiro dengan mata melotot saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Foto diambil pada Rabu 6 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Biasanya setengah jam sebelum buka puasa fitness lari," ujarnya

Bahkan walau sudah waktunya berbuka, Tora langsung lanjut untuk berolahraga. Barulah setelah itu dia menyantap makanan berbuka.

"Pas buka terus minum teh manis, bis itu langsung hajar lagi (olahraga) abis itu baru buka puasa (makan)," katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini