Sukses

Jalani Pemotretan, Bayi Ruben Onsu-Sarwendah Jadi Putri Salju

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah menjalani sesi pemotretan dengan berbagai konsep.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin terasa lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Thalia Putri Onsu. Seperti kebanyakan anak artis lainnya, putri kecil Ruben ini menjalani sesi pemotretan.

Hal tersebut tampak di akun Instagram Ruben Onsu, Kamis (18/6/2015). Presenter kondang ini memperlihatkan hasil pemotretan anak pertamanya yang begitu menggemaskan. Konsep pemotretan Thalia pun dengan tema Disney Princess.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Salah satu foto terlihat Thalia berdandan ala Putri Salju lengkap dengan buah apel disekelilingnya. Thalia tampak menggemaskan mengenakan pakaian Snow White tersebut. "Hello Snow White," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan fotonya.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu. (foto: instagram.com/thaliaputrionsu)

Di foto lainnya Thalia berpose di atas ayunan batang pohon dengan gaya tidur tertelengkup. Selain berdandan ala Putri Salju, di foto lainnya tampak seperti Cinderella tertidur di kereta putih. Momen menggemaskan anak Ruben Onsu dan Sarwendah ini diabadikan oleh Rita Rajagukguk.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu. (foto: instagram.com/thaliaputrionsu)

Thalia Putri Onsu lahir pada 5 Juni 2015 pukul O6:45 WIB. Ruben Onsu memperkenalkan putri kecilnya lahir kedunia dnegan berat 2,7 kg dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Inspirasi nama Thalia didapat Ruben dari karakter di telenovela. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.