Sukses

Teuku Wisnu Disebut Mirip Teroris, Ini Tanggapan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar gemas mendengar hinaan yang mampir kepada suaminya, Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan berjanggut, Teuku Wisnu kerap mendapat cemoohan. Tak hanya dari pada haters, bahkan penggemar Wisnu pun banyak yang tidak setuju.

Hal itu diceritakan sang istri, Shireen Sungkar. Artis 23 tahun ini bahkan sempat gemas mendengar hinaan yang mampir kepada suaminya tersebut.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Dia di sosial media banyak yang hina. Katanya kayak teroris lah, tapi Wisnu nggak mau balas. Aku malah yang gemas sendiri melihatnya. Dia mah sabar banget," kata Shireen Sungkar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai istri, Shireen mengaku akan selalu mendukung perubahan Wisnu yang lebih positif. Apalagi, perubahan itu dirasakan langsung oleh Shireen.

Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pun sering ditanya orang mengenai perubahan suaminya jadi religius.

"Kalau sifatnya Wisnu yang aku rasakan sejak dulu dan sekarang sangat berubah. Dia makin baik, makin sabar, nggak egois dan hampir nggak pernah marah," bebernya.

Oleh karena itu, Shireen merasa beruntung bisa menjadi istri dari Teuku Wisnu. "Dia benar-benar memuliakan istri banget deh. Aku merasa beruntung dan bersyukur banget jadi istri dia," urai Shireen Sungkar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.