Sukses

Kezia Cherrybelle Utamakan Mata Untuk Penampilan

Adik kandung Angle Karamoy itu mengatakan, jika ia selalu kewalahan saat menghias mata, ketimbang memoles bagian wajah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Menghias wajah menjadi  bagian yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan wanita. Hal itu juga dirasakan oleh Kezia Karamoy, salah satu personil Cherrybelle.

Adik kandung Angle Karamoy itu mengatakan, jika ia selalu kewalahan saat menghias mata, ketimbang memoles bagian wajah lainnya.

"Cuma bagian mata saja yang bikin aku rempong untuk make up yang lain mah nggak ribet," kata Kezia ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Angel Karamoy berdua dengan adik, Kezia Karamoy (Foto: Instagram/angeelkramaooy)


Menurut Kezia, mata adalah bagian tubuhnya yang paling ia sayangi. Oleh karena itu, ia mau matanya terlihat indah ketimbang bagian wajah lainnya.

"Aku utamain mata aku. Mata itu harus hidup. Aku nggak terlalu medok untuk kecantikan kecuali di mata," ujarnya.

Selain itu, sebagai publik figur yang selalu menjadi sorotan banyak mata dia mau benar-benar maksimal saat berias mata. Menurutnya,  mata adalah bagian utama dari wajah seseorang.

Kezia Karamoy sempat mengidamkan pacar bule. (Foto: Instagram/keziakaramoy)


"Buat mata aku  harus benar-benar bagus banget. Buat pipi, atau yang lain nggak terlalu," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.